Rabu, 05 Juni 2013

Penyembuhan Kanker Otak


penyembuhan kanker otak
Otak merupakan pengendalian pikiran dan seluruh organ tubuh. Otak  bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, dan segala bentuk pembelajaran .

Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku, dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.

Secara umum, otak terbagi atas tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum), dan batang otak (brain stem). Masing-masing bagian otak memiliki fungsi dan tugas yang berbeda.

Otak besar (cerebrum) memiliki fungsi yang sangat penting dalam pengaturan semua aktivitas tubuh, khususnya yang berkaitan dengan kepandaian (inteligensi), ingatan (memori), kesadaran, dan pertimbangan.

Otak kecil (cerebellum) berfungsi untuk mengatur sikap atau posisi tubuh, keseimbangan, dan koordinasi gerakan otot yang terjadi secara sadar.

Sedangkan batang otak (brain stem), mengendalikan fungsi-fungsi kehidupan dasar misalnya sistem pernapasan dan denyut jantung, mengontrol tingkat kesiagaan, mengendalikan suhu tubuh, mengendalikan sistem pencernaan, dan  menyampaikan informasi dari otak kecil (cerebellum).

Seperti halnya bagian tubuh yang lain, otak juga bisa terkena tumor atau kanker. Tumor di dalam otak dapat berkembang menjadi kanker. Gejala tumor atau kanker otak sangat variatif, tergantung di bagian mana tumor atau kanker itu berada dalam otak.

penyembuhan kanker otak

Gejala Kanker Otak

Berikut adalah gejala-gejala yang umum yang timbul pada penderita kanker otak.
  • Sakit kepala dan perut mual.
  • Penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan sistem berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh.
  • Gangguan pada saraf.
  • Anggota gerak melemah atau mengalami kejang.
  • Daya ingat menurun.
Apabila sudah merasakan gejala-gejala tersebut ambilah terapi pengobatan atau pencegahan sekarang juga , sebelum terlambat..


Pilihan Pengobatan Kanker Otak

Ada 2 metode pengobatan kanker otak yang dapat di jalani, yaitu pengobatan kanker otak secara medis dan pengobatan kanker otak alternatif. Pengobatan kanker otak secara medis dilakukan melalui radiasi (penyinaran), kemoterapi, dan pembedahan untuk mengangkat jaringan otak yang terkena kanker.

Pengobatan kanker secara medis seperti radiasi dan kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sedangkan, pengobatan kanker alternatif lebih ditekankan pada kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker.

Ada berbagai alternatif pengobatan kanker otak, namun pengobatan kanker otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal, karena biayanya yang terjangkau dan terbukti efektif serta tanpa efek samping.


3 Langkah Cara Kerja Tahitian Noni Bioaktif di dalam Melawan Kanker Otak

1.
Kandungan Alizarin : Secara alami akan mendeteksi sel kanker/tumor yang DNA-nya berbeda dengan DNA tubuh kita, selanjutnya Alizarin akan memutus aliran darah & Nutrisi ke Sel Kanker/Tumor sehingga dalam waktu tertentu Jaringan kanker akan kering/mengecil/luruh dan mati.
2. Kandungan Damnacanthal : Zat Anti Kanker dan Anti Biotik alami berfungsi menjaga organ tubuh yg belum terserang kanker utk menolak kanker sehingga kanker tidak menyebar dan menghentikan perkembangan Kanker ke stadium lanjut.

3. Kandungan Proxeronine :
Tahitian Noni Bioaktif mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian Noni Bioaktif diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Bioaktif akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
According to Dr. Ralph Heinicke’s research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik)

DOSIS TERAPI
Dalam riset Dr.Neil Solomon juga menemukan “RESEP NONI” yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:

Tahap 1:  1 Liter Tahitian Noni  perhari selama 4 hari pertama

Tahap 2: 1/2 Liter Tahitian Noni  perhari selama 4 hari berikutnya 

Tahap 3 : 240 cc Tahitian Noni  sehari selama 30 hari berikutnya dan

Tahap 4: 105 cc untuk 1 sampai 2 bulan selanjutnya.


Tahitian noni Juice

Tahitian Noni® – The One Good Thing

Order Silakan Klik “Order Risk Free” di bawah ini
Burn Fat and Increase Energy, Stamina, and Strength- Risk Free


Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Bioaktif secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel bertambah menjadi 70%, terhindar dari berbagai penyakit, kita akan selalu segar dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar